HUT RI Ke-75 Resmi di Tutup Asisten Sekda Mewakili Bupati Sanggau

SANGGAU, Mentarikhatulistiwa.co.id-Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 telah resmi di tutup oleh Bupati Sanggau dalam hal ini diwakili oleh Asisten Sekretariat Daerah Sanggau Bidang Pemerintahan, Hukum dan HAM Yakobus, S.H., M.H., sekaligus pembagian hadiah lomba Vlog dan Foto Poster, bertempat di Ruang Musyawarah Kantor Bupati Kab. Sanggau, Rabu, 25 November 2020.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua PKK Kab. Sanggau, Ny. Arita Apolina dan Ketua DWP Kab. Sanggau, Cristiana Sri Kusumastuti selaku perwakilan Dewan Juri Lomba, Kabag Tapem Willhelmus Djauharie selaku Sekretaris Panitia dan Perwakilan Kapolres Sanggau.
Berikut daftar pemenang lomba:
Lomba Foto Poster kategori Umum:
Juara I : Nyong Yoce Tompodung
Juara II : Heru
Juara III : Maria Casandara Frisilla
Harapan I : Raflelia Dian Febriani Rully
Harapan II : Helga Violeta
Harapan III : Elia Sepen Daridu
Lomba Vlog kategori Umum:
Juara I : Adinda Aisyah Nindyani
Juara II : Chairul Syafar Putra
Juara III : Andika Pramadana
Harapan I : Akhmad Rizaldi
Harapan II : Ida Fitriyati
Harapan III : Dian Marhaendra

Lomba Vlog kategori Paud/TK & SD:
Juara I : Angela Dilifika Magentha Arianto
Juara II : YULIANI
Juara III : Aisyah Zahidah
Harapan I : YONATHAN AGWILN DE OTTMAR
Harapan II : Glory Kasih Adinta
Harapan III : Ammar Nayaka Arinda
Mengingat pelaksanaan perayaan HUT RI ke-75 dalam masa pandemic Covid-19, dengan demikian Pemerintah Kabupaten Sanggau melaksanakan rangkaian kegiatan lomba-lomba dilaksanakan dengan sederhana namun tetap meriah dengan memanfaatkan Teknologi Informasi. Hal tersebut sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Yakobus mewakili Bupati Sanggau dalam sambutannya sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan HUT RI ke-75.

“Saya begitu kagum melihat seluruh peserta yang mengikuti lomba yang kita langsanakan dengan sesederha mungkin ini, namun tetap meriah. Memang di kondisi seperti ini Teknologi Informasi sangat di butuhkan bahkan untuk kedepannya nya juga. Saya ucapkan selamat kepada seluruh pemenang lomba dan terima kasih sudah berpartisipasi dalam kegiatan HUT RI ke-75.” Ujarnya.

“Di zaman yang semakin maju anak-anak saat ini sangat terampil dalam memanfaatkan HP nya untuk berkreatifitas salah satunya yang sudah kita lihat bagaimana mereka mengikuti lomba yang sudah kita selenggarakan begitu unik apa yang telah mereka tampilkan. Namun saya berpesan juga kepada orang tua untuk tetap selalu mengawasi anak-anak nya dalam menggunakan HP karena dengan majunya teknologi di masa kini selain memberikan banyak manfaat tetapi banyak juga dampak negatif yang kita dapat dari penggunaan HP.” Tegasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: