ANGGOTA SATGAS TMMD 109/SINTANG AJAK ANAK-ANAK-ANAK BERMAIN

10 Pembaca

SINTANG, Mentarikhatulistiwa.co.id- Sertu Erwin Anggota Satgas TMMD 109/Sintang Ajak Anak-Anak Bermain Sebagai Pengobat Rindu jum’at(16/10/2020).

Keluarga yang jauh dari tempat tugas, membuat Anggota Satgas TMMD 109/Sintang Sertu Erwin dan teman-teman kerap di landa kerinduan terhadap keluarga, namun rutinitas tugas mulia yang di emban sangat lah padat dan harus di kerjakan.

Di saat istirahat kerja Sertu Erwin yang adalah juga sebagai Babinsa Nanga Merakai ini mengajak anak di desa Nanga Merakai bermain untuk mengobati rindu kepada keluarganya

Sertu Erwin mengatakan Walaupun dalam keadaan capek mengerjakan sasaran fisik TMMD 109/Sintang namun rasa capek itu tidak dirasakan lagi setelah bermain dengan anak-anak ini.

“Melihat raut wajah polos anak-anak ini serta saya melihat anak-anak di sini sangat senang bermain, saya pun langsung mengajak mereka bermain”

Sertu Erwin juga mengatakan dirinya sangat gembira dengan kehadiran anak di Desa Nanga Merakai terlebih lagi menurutnya anak-anak di Desa Nanga Merakai baik serta sopan dan tidak takut ke pada TNI.

“Melihat anak-anak di sini sedang bermain, rasanya rasa rindu kami sedikit terobati semoga anak-anak ini kelak bisa menjadi anak yang berguna untuk nusa dan bangsa”

Pardi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: