Bhabinkamtibmas Polsek Ledo Kawal Penyaluran Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir

Bengkayang,Mentarikhatulistiwa.co.id – Personel Polsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar membantu distribusikan bantuan berupa Beras dan Mie Instan kepada warga korban bencana banjir di Desa Dayung Kecamatan Ledo Kab. Bengkayang, Jum’at (22/01/2021).

Dengan Menggunakan Motor Air, Bhabinkamtibmas Polsek Ledo Briptu Tan Deden membagikan Beras dan indomie yang berasal dari Posko Bencana Alam Banjir dari instansi Pemerintah, sejumlah komunitas, dan donatur.

Kapolsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar Iptu Asep Maulana mengatakan bahwa penyaluran bantuan berupa Beras dan Mie Instan untuk warga terdampak banjir, Beras dan Mie Instan yang salurkan langsung ke rumah-rumah penduduk di sejumlah desa.

“Kita membantu menyalurkan Beras dan Mie Instan yang berasal dari bantuan instansi Pemerintah, komunitas peduli bencana alam, dan donatur. Tujuannya mempercepat bantuan tersalurkan ke warga,” ucapnya.

“Kita membantu menyalurkan 300 kilo beras dan 26 dus Indomie untuk warga masyarakat yang terdampak Banjir. Bantuan tersebut kita salurkan di wilayah Desa Dayung”, tambahnya.

Kepala Desa Dayung Bapak David menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepolisian Sektor Ledo yang telah sudi untuk mengawal dan mengantarkan serta menyalurkan bantuan langsung kedesa dan langsung mendistribusikan kerumah-rumah warga, dan beliau juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah berkenan memberikan bantuan untuk warga desa yang terkena banjir.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi warga yang terkena musibah banjir,” ucap Kepala Desa Dayung, David.(Kr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: