Gaktibplin di Polsek Monterado, Sie Propam Polres Bengkayang Periksa Kelengkapan Personel

BENGKAYANG,Mentarikhatulistiwa.co.id- Dalam rangka meningkatkan disiplin khususnya anggota Polsek Monterado, Si Propam Polres Bengkayang Polda Kalbar yang berjumlah 3 orang dipimpin oleh IPDA Wargo. S melaksanakan giat Gaktibplin ke Polsek Monterado Polres Bengkayang, Rabu (25/11).

Diawali dengan apel personil yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar dan Kasi Propam Res Bengkayang IPDA Wargo. S, menyampaikan mekanisme pelaksanaan Gaktibplin kepada personil Polsek Monterado.

Kegiatan Gaktibblin tersebut meliputi kelengkapan jati diri seperti E-KTA, KTP, SIM, STNK, Surat lainnya, sikap tampang dan gampol atau pakaian yang digunakan oleh Personil Polsek Monterado.

Dalam menyampaikan arahan dari Pimpinan Polres Bengkayang AKBP N.B.Darma, SIK, M.H, Kasi Propam Polres Bengkayang IPDA Wargo. S mengatakan untuk di atensi bagi seluruh personil Polsek Monterado.

“Tidak ada yang melakukan pelanggaran disiplin, pelanggaran kode etik dan pelanggaran tindak pidana, karena selain merugikan diri sendiri, keluarga juga institusi Kepolisian”, ucap IPDA Wargo.

Kasi Propam Res Bengkayang IPDA Wargo. S, juga menambahkan tetap menjaga Netralitas Polri dalam Pelaksanaan Pilkada serentak.

Dari hasil kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran personil Polsek Monterado baik itu sikap tampang dan gampol serta dokumen Pribadi, dinyatakan lengkap dan masih berlaku bagi seluruh anggota Polsek Monterado.(Kur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: