Lantamal XII Membuka Posko Peduli Gempa Untuk Majene dan Mamuju Propinsi Sulawesi Barat.

PONTIANAK–Mentarikhatulistiwa.co.id–Guna membantu dan meringankan beban saudara saudara kita yang mengalami musibah bencana alam, Lantamal XII membuka Posko Peduli Gempa untuk Majene dan Mamuju propinsi Sulawesi Barat.
Lantamal XII melalui Posko Peduli Gempa siap untuk menerima dan menyalurkan bantuan dari masyarakat.

Posko tersebut telah dibuka sejak hari Senin (18/01) di gedung Malahayati Lantamal XII, Jl. Komyos Sudarso No. 1 Pontianak dan telah siap untuk menerima bantuan berupa bahan pokok yang nantinya akan disalurkan kepada saudara saudara kita yang mengalami musibah.

Komandan Lantamal XII Pontianak Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman terkait dengan pendirian Posko di hadapan para Pejabat Utama Lantamal XII dan personel penyampaikan, bahwa tujuan dari didirikannya Posko tersebut untuk menggalang bantuan dari masyarakat yang peduli dengan musibah di Sulawesi Barat.

“Tujuan kita mendirikan Posko Peduli Gempa ini adalah untuk menggalang bantuan dari masyarakat yang peduli dengan gempa di Sulawesi Barat. Dengan dirikannya Posko Peduli ini, Lantamal XII siap untuk menerima bantuan dari masyarakat, sedangkan bantuan bahan pokok yang sudah terkumpul kemudian akan kita salurkan ke Sulawesi Barat khususnya bagi warga yang ada di Majene dan Mamuju yang terkena musibah.

Saya berharap semoga dengan adanya Posko Peduli ini banyak masyarakat yang bersimpati untuk memberikan bantuan sehingga dapat meringankan beban bagi saudara saudara kita yang ada di Sulawesi Barat” harapan dari Komandan Lantamal XII.

Saya juga mengajak kepada seluruh keluarga besar Lantamal XII untuk bedoa agar mereka di berikan kekuatan lahir batin sehingga dapat segera bangkit dan kembali membangun daerahnya.

Sampai dengan saat ini Posko Peduli yang ada di gedung Malahayati telah menerima bantuan berupa 49 kardus Mie Instans dan 10 kg beras sebanyak 25 karung. Bahan pokok yang terkumpul nantinya akan dikirim ke sasaran dengan menggunakan KRI dari Koarmada I.(sy mok/he)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: