MABM Sekadau Meminta Aparat Yang Berwajib Tindak Tegas Oknum Yang Menodai Pesta Demokrasi Di Sekadau

1.224 Pembaca

 

SEKADAU, Mentarikhatulistiwa.co.id-Adanya beberapa kejadian yang seharusnya tidak terjadi di beberapa daerah di wilayah Kabupaten yang sedang melaksanakan Pesta demokrasi yaitu Pemilihan Kepala Desa membuat Ketua DPD Majeli Adat Budaya Melayu Sekadau Abdul Hamid angkat bicara.

Abdul Hamid melalui Via Aplikasi Whatsapp pribadinya Sabtu, (5/10/19) mengatakan bahwa dirinya merasa prihatin atas adanya kejadian yang seharusnya terjadi akibat ulah oknum yang tidak bertanggung jawab hingga menodai Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa beberapa waktu yang lalu. Dalam Pilkades ini Abdul Hamid juga menegaskan bahwa DPD MABM Kabupaten Sekadau mendukung sepenuhnya keputusan pilkades yang sesuai dengan aturan dan mekanisme yang berdasarkan pada Undang Undang, Tidak mentolelir keputusan yang di luar aturan perundang undangan tegasnya.

Selain itu Ketua DPD MABM Sekadau meminta serta memohon kepada pihak penegak hukum supaya bertindak tegas kepada pihak – pihak yang mecoba menodai bahkan merongrong jalannya Pilkades di Bumi Lawang Kuari tercinta ini Tutupnya. (Boy Marpaung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: