Mulyadi, “Puji Tuhan, posko tim pemenangan HM di Belimbing Hulu sudah siap

43 Pembaca

Melawi, Mentarikhatulistiwa.co.id-
Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Melawi yang tinggal 52 hari lagi.
Bergerak bersama dan terus bergerak, dari hari ke hari. Itulah yang dilakukan oleh Pasangan Calon Bupati Melawi, Henny Dwi Rini dan Calon Wakil Bupati Melawi, Mulyadi ( HM) bersama tim pemenangan dan para relawan.

Saling menguatkan serta menjalin silaturrahmi dalam memperkokoh konsolidasi menjadi modal utama Pasangan Nomor urut 2 ini untuk meningkatkan soliditas tim dalam mendulang kemenangan.

Tak hanya mesin partai politik pengusung, militansi para relawan di 11 kecamatan dan 169 desapun di maksimalkan. Salah satunya di Kecamatan Belimbing Hulu.

“Puji Tuhan, posko tim pemenangan HM di Belimbing Hulu sudah siap. Dan para tim juga sudah bergerak kelapangan. Semoga Tuhan memudahkan langkah kita bersama,” ucap Calon Wakil Bupati Melawi, Mulyadi saat meninjau langsung posko pemenangan HM Belimbing Hulu di Desa Tiong Keranjik.

Mulyadi merasa terharu dan bangga atas semangat para tim dan relawan di semua kecamatan. Termasuk di Kecamatan Belimbing Hulu.

Dirinya mengucapkan terima kasih atas suport, doa dan dukungan para tim, relawan serta masyarakat Kecamatan Belimbing Hulu kepada dirinya dan Ibu Henny, yang saat ini sedang berjuang dalam Pilkada Melawi.

“Dari hari kehari, elektabilitas kita (HM) terus naik. Mari kita terus tingkatkan, tetap jaga kekompakan dan soliditas tim. Jangan mau dipecah belah. Kita rebut kemenangan untuk 9 Desember,” ujar Mulyadi.

Dengan semangat kebersamaan dan soliditas tim, dirinya yakin, HM mampu mendulang suara diatas 50 persen di Kecamatan Belimbing Hulu.

Tim pemenangan HM Kecamatan Belimbing Hulu, Yohanes MR sangat optimis, paslon Henny – Mulyadi mampu mendulang kemenangan pada Pilkada Melawi 9 Desember 2020.

Dirinya bersama tim pemenangan dan relawan di Kecamatan Belimbing Hulu akan bergerak maksimal dalam mendulang suara sesuai target yang diharapkan.

“Kami optimis menang. Apalagi melihat paslon kita, baik Bu Henny maupun Pak Mulyadi, yang terus bergerak kelapangan. Begitu pula dengan kekuatan militansi para relawan dan parpol pengusung,” ungkap Yohanes.

Semangat perubahan untuk Melawi yang lebih baik, diusung oleh Paslon HM dinilai tepat. Terlebih di Kecamatan Belimbing Hulu yang masih membutuhkan sentuhan pembangunan disana sini, terutama terkait infrastruktur.

(TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: