PMI Laksanakan Kegiatan Donor Darah di Aula Paroki HKTY Batang Tarang

SANGGAU,Mentarikhatulistiwa.co.id-Pemuda Katolik Komisariat Anak Cabang Balai Batang Tarang Selenggarakan Kegiatan Donor Darah bersama Unit Donor Darah Kabupaten Sanggau
di Paroki Hati Kudus Tuhan Yesus Batang Tarang. Minggu Siang, ( 24/1/2021 ).

Saat di temui, Salah Satu Pengurus Pemuda Katolik Kec Balai Batang Tarang yang juga Panitia Pelaksana Deo Apoli, S.Pd menyampaikan “Hari ini kami laksanakan kegiatan donor darah di Aula Paroki HKTY Batang Tarang, kegiatan kali ini kami laksanakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan” Ungkapnya.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Pastor Paroki, Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sanggau, PMI Sanggau, Teman-Teman Pemuda Katolik Kec. Balai Batang Tarang dan Segenap Warga Batang Tarang yang telah berkontribusi dalam mensukseskan kegiatan ini. Kegiatan DDS ini merupakan  kerjasama Pemuda Katolik Komcab Sanggau dengan PMI Kabupaten Sanggau dan ini kita lakukan setiap 3 bulan sekali.

“Puji syukur kepada Tuhan atas respon Masyarakat yang cukup Baik”. Punkasnya.

Dalam Kesempatan tersebut Ketua Komcab Sanggau Hubertus V Wake. menyampaikan Apresiasi kepada Pemuda Katolik Komisariat anak cabang Balai Batang Tarang dan Juga PMI Sanggau. ” Saya mengapresiasi Kegiatan yang dilakukan oleh Kawan-Kawan Pemuda Katolik Kecamatan Balai Batang Tarang, semoga kegiatan ini bisa menjadi trend Positif yang bisa diikuti oleh Pemuda Katolik Kecamatan lainnya Se- Komcab Sanggau.

Donor Darah Sukarela Ini dilakukan dalam rangka pemenuhan stock di UDD PMI Sanggau untuk  masyarakat Kabupaten Sanggau. Ungkapnya

“Terimakasih yang besar kami sampaikan ke PMI Sanggau terutama Ketua PMI Sanggau Ibu Yohana Kusbariah Ontot dan Sekretaris PMI Sanggau Bapak Urbanus, yang selama ini kerjasama kami dengan PMI Sanggau terjalin sangat baik dan didukung penuh oleh PMI Sanggau. Tetaplah setia dalam Pelayanan Kemanusiaan” lanjut pria yang akrab di sapa Wake ini.

Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau Urbanus S.Sos juga mengapresiasi kegiatan yang di lakukan Pemuda Katolik Komisariat anak cabang Balai Batang Tarang ini, kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dengan PMI Kabupaten Sanggau, terima kasih juga kepada Pastor Paroki, Pemuda Katolik Komisariat anak cabang Balai Batang Tarang, Orang Muda Katolik serta umat dan Masyarakat Kecamatan Balai yang sudah meyediakan tempat ( Pastor Paroki) dan waktunya untuk donor darah sukarela. Semoga darah yang donorkan dapat membantu sesama yang memerlukannya. Ujarnya.

Urbanus juga berterima kasih karena selama kegiatan donor peserta donor tetap mematuhi protokol kesehatan seperti pemeriksaan suhu tubuh, cuci tangan, menggunakan masker serta tetap jaga jarak. Salam kemanusian.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: