Ranmor MA di Amankan Bersama Barang Bukti

KUBU RAYA–Mentarikhatulistiwa.co.id–Team Spartan Sat Sabhara Polres Kubu raya Yang Sedang Melaksanakan patroli Rutin Di wilayah hukum Polres Kubu raya Menerima Laporan Dari Masyarakat sekitar pukul 20.30 wib tentang adanya pelaku Curanmor Di Gaia Bumi Raya City Mall jalan Ahmad yani Kubu Raya (24/01/2021).

Dengan Gerak cepat team bergerak menuju Gaia Bumi Raya City Mall dan mendapatkan serta mengamankan pelaku serta dilakukan pengeledahan dan intrograsi singkat di TKP dan diketahui pelaku Berinisial MA dan barang Bukti Berupa 1 (satu) Unit sepeda Motor Honda CRF dengan no Plat KB 5689 LU selanjutnya di amankan ke Polres Kubu Raya, Sedangkan Korban pemilik kendaran tersebut Sdr. SA membuat laporan di Polres Kubu Raya dan atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian diatas Rp.25 Juta Rupiah.

Saat di temui komandan Regu Spartan Bripka Andrian mengatakan “ pada saat itu dirinya dan 3 (tiga) rekan lainnya sedang melakukan Patroli di Jalan ahmad Yani 2 dan sekitar pukul 20.30 Wib Kita mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya pelaku curanmor di wilayah Gaia Bumi Raya City Mall, lalu kami beserta team menuju TKP” kata andrian.

“dan Aksi tersebut dapat kita hentikan setelah kami mengamankan pelaku yang berada di base Gaia Bumi Raya City Mall berikut barang bukti satu Unit Motor Honda CRF dan selanjutnya kita amankan Pelaku serta barang bukti ke Polres Kubu Raya dan Korban kita arahkan untuk membuat laporan”tambahnya.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: