Rapat Paripurna Istimewa DPRD Bengkayang: Sebastianus Darwis-Syamsul Rizal Di Tetapkan Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati..

BENGKAYANG,Mentarikhatulistiwa.co.id– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkayang menggelar rapat paripurna istimewa pengumuman penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pemilu Serentak tahun 2020, Rabu (27/1/2021).

Rapat paripurna di gelar di Aula DPRD Bengkayang dan di pimpin oleh Ketua DPRD Fransiskus serta dihadiri PJ Bupati Bengkayang Yohanes Budiman, Ketua KPUusa Jairani, Ketua Bawaslu Yosef Harry Suyadi, Sekda Obaja, Sekwan Dharwis, Wakil Bupati terpilih Syamsul Rizal, serta seluruh anggota DPRD Bengkayang, para kepala OPD, Camat Se Kabupaten Bengkayang dan jajaran Forkopimda Seperti Kapolres Bengkayang atau yang mewakili, Kajari Bengkayang, Dandim 1202/Singkawang, Ketua dan atau Perwakilan PN Bengkayang serta seluruh jajaran terkait.

Melalui rapat paripurna tersebut, DPRD Bengkayang mengumumkan dan menetapkan bahwa calon bupati dan wakil bupati terpilih adalah Sebastianus Darwis, SE. MM – Drs. H. Syamsul Rizal.

Ketua DPRD Bengkayang Fransiskus mengatakan, ‘ Penetapan dilaksanakan Sesuai Berita Acara Nomor : 171/75/PDP-A dan Surat Keputusan KPU Bengkayang nomor 5 / PL.02.7-Kpt / 6107 / KPU-Kab / I / 2021 tentang penetapatan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Bengkayang tahun 2020.

Selanjutnya, hasil rapat paripurna tersebut akan diusulkan ke Gubernur Kalimatan Barat untuk penetapan dan pengangkatan Sebastianus Darwis – Syamsul Rizal sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang,’ ucap Fransiskus,

Usai dilaksanakan penetapan, kepada sejumlah media massa yang hadir, PJ Bupati Bengkayang Yohanes Budiman mengatakan, dengan Sidang Paripurna Istimewa ini tentunya tugas saya sebagai Pejabat Bupati Bengkayang telah berakhir dan selanjutnya akan dilanjutkan oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih Sebastianus Darwis, SE. MM – Drs. H. Syamsul Rizal.

Tentunya, harapan masyarakat Bengkayang dan juga harapan saya, Bupati dan wakil Bupati akan melanjutkan Program yang telah berjalan menuju Bengkayang yang lebih baik dan lebih maju

Wakil Bupati terpilih Syamsul Rizal mewakili Bupati terpilih Sebastianus Darwis yang berhalangan hadir karena ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan mengatakan, mohon maaf Bapak Bupati terpilih berhalangan hadir pada Rapat Paripuna Istimewa ini.

Pihaknya kedepan akan melanjutkan program bupati terdahulu dengan dibarengi Visi dan Misi saat mencalonkan sebagai bupati dan wakil bupati.

Dukungan dan partisipasi semua pihak, sangat kami butuhkan dalam membangun Bengkayang lebih baik dan maju, mari kita bersama-sama memajukan Bengkayang dan mewujudkan Visi dan Msi yang telah kami tetapkan sebelumnya,” tutup Syamsul Rizal (Kr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: