Sat Polair Polres Bengkayang Sampaikan Imbauan Prokes ke Masyarakat di Dermaga Teluk Suak

 

Bengkayang,Mentarikhatulistiwa.co.id – Personel Sat Polair Polres Bengkayang Polda Kalbar laksanakan himbauan dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 kepada pengguna jasa Kapal motor penumpang tujuan Pulau Lemukutan berlokasi di Dermaga Teluk Suak Desa Karimunting Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang, Rabu (25/11/2020).

Kali ini personel Sat Polair Polres Bengkayang Bripka Elli Juwarsa menghimbau para penumpang agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti selalu gunakan Masker dan jaga jarak antara penumpang lainnya serta selalu membawa hand sanitizer menggunakan banner.

“Setiap hari personil Sat Polair Polres Bengkayang Polda Kalbar melaksanakan pamwas di Dermaga penyeberangan Teluk Suak untuk memberikan jaminan keamanan kepada para pengunjung atau pengguna jasa Kapal motor penumpang”, ungkapnya.

“Selain itu, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dalam rangka percepatan penanganan dan pengendalian wabah Covid-19 di Bengkayang khususnya di Kecamatan Sungai Raya Kepulauan”, tambahnya.

Selain kepada penumpang, Bripka Elli Juwarsa juga memberi imbauan yang ditujukan kepada Nahkoda Kapal Motor.

“Apabila ada kapal yang tidak menjalankan protokol kesehatan maka akan kami beri teguran baik lisan maupun teguran tertulis”, tegasnnya. (Kur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: