ULANG TAHUN KE-51, BUPATI SANGGAU BANJIR UCAPAN SELAMAT

SANGGAU Mentarikhatulistiwa.co.id-Bupati Sanggau Paolus Hadi berulang tahun ke-51 tepatnya  pada 25 Januari 2021. Ucapan selamat mengalir dari sejumlah pihak, di antaranya para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kabupaten Sanggau, keluarga, sahabat dan masyarakat Kabupaten Sanggau.

Ucapan selamat ulang tahun yang disampaikan oleh forkompinda Kabupaten Kabupaten Sanggau, sahabat, keluarga, teman dan masyarakat Kabupaten Sanggau baik itu secara lansung maupun melalui Medsos mengalir ucapan doa agar selalu diberikan kesehatan dan menjadi pemimpin yang amanah bagi masyarakat Kabupaten Sanggau.

Bupati Sanggau menyampaikan terima ucapan kasih kepada semua yang sudah menyampai ucapan selamat ulang tahun dan turut merayakan hari ulang tahunnya. “Terima kasih atas ucapan dan doanya yang sudah bapak ibu sampai, tentu tidak saya membalasnya satu persatu,” semoga bapak ibu, teman, sahabat, masyarakat Kabupaten Sanggau juga diberi kesehatan. ungkapnya.

Pada perayaan ulang tahun ke-51 ini juga dilaksanakan terbatas dan tidak mengundang banyak orang karena kondisi Pandemi Covid 19 yang masih rentan penularannya, uangkap PH sapaan akrapnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: