Urbanus Menjelaskan Cara Mengupdate Stok Darah Yang Tersedia Melalui Facebook (Fb) PMI Kabupaten Sanggau.

SANGGAU,Mentarikhatulistiwa.co.id-Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus, S.Sos menyampaikan bahwa untuk mempermudah masyarakat mengetahui jumlah stok darah di Unit Donor Darah (UDD) PMI Sanggau, pihaknya selalu mengupdate stok darah yang tersedia melalui Facebook (Fb) PMI Kabupaten Sanggau.

“Saat ini stok darah golongan A = 02 kantong, golongan B=03, golongan O=00, dan golongan AB=00 katanya Rabu, (20/01/2021)

Dikatakanya, Stok darah dapat berubah sewaktu-waktu dan untuk mengeceknya bisa akses di Facebook PMI Kabupaten Sanggau atau melalui Instagram udd.pmisanggau atau Facebook PMI Cabang Sanggau.

Urbanus juga mengimbau kepada masyarakat agar mau mendonorkan darahnya di PMI Sanggau, karena setetes darah anda bisa menyelamatkan nyawa manusia.

“Pemenuhan kebutuhan darah di masyarakat tidak akan tercapai tanpa kedermawanan dari para pendonor darah.

Tentu dalam suasana pandemi Covid-19 yang tidak kunjung berakhir ini, namun kegiatan Donor Darah Sukarela di PMI Kabupaten Sanggau tetap mematuhi protokol kesehatan, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: