Yohana Kusbariah Ontot Lantik Pengurus PMI Tiga Kecamatan

SANGGAU,Mentarikhatulistiwa.co.id-Ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Sanggau Ny. Yohana Kusbariah Ontot secara resmi melantik pengurus Palang Merah Indonesia ditiga Kecamatan dikabupaten Sanggau yaitu Kecamatan Entikong, Kecamatan Kembayan dan Kecamatan Beduai yang bertempat di gedung Betha Kusuma Kantor Camat Beduai pada Selasa, (24/11/2020) pagi.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Camat Beduai, Camat Entikong, Camat Kembayan juga Kapolsek Beduai dan Danramil Beduai, Pengurus PMI Kabupaten Sanggau beserta Staf dan pengurus yang PMI Kecamatan Beduai yang dilantik.

Camat Beduai selaku tuan rumah tempat Pelantikan Sandoro Atmojo, S.Sos mengucapkan terimakasih atas kepercayaan sebagai tempat Pelantikan Pengurus PMI di tiga Kecamatan Beliau berpesan selaku Camat Beduai agar tetap patuh pada Protokol Kesehatan dari Pemerintah di masa Pandemi Covid-19 ini selamat bagi para Pengurus yang baru di lantik ujarnya.

Dalam Sambutannya Ketua PMI Kabupaten Sanggau Ny. Yohana Kusbariah Ontot berpesan kepada Pengurus yang sudah berakhir beliau berterima kasih atas pegabdian selama bertugas dan kepada Pengurus yang baru dilantik beliau berpesan bahwa Organisasi PMI ini adalah bergerak di bidang Kemanusiaan, terkhusus lagi pada penyediaan stok Darah untuk Kepentingan Penyelamat Manusia bagi Pasien yang memerlukan di saat Sakit.

Beliau juga mengajak masyarakat Agar kita mampu melewati bencana Covid-19 ini, kepada masyarakat lembaga Pemerintah, swasta yang sudah waktunya berdonor segara berdonorlah dan bisa langsung ke Markas PMI Sanggau dan PMI Sanggau bisa jemput bola ( Mobile Unit Donor Darah ) bisa kapan saja di minta jangan ragu untuk Donor Darah Sukarela karena PMI Sanggau melakukan kegiatan Donor Darah sudah melakukan Protokol Kesehatan ujarnya.

Di akhir sambutannya Ketua PMI Kabupaten Sanggau Ny. Yohana Kusbariah Ontot berpesan kepada seluruh peserta yang hadir bahwa kita sebagai umat manusia tidak boleh berhenti melaksanakan tugas Kemanusiaan terutama pada saat ini, kita tengah menghadapi bencana Covid-19 ini, kita harus bahu membahu membantu Pemerintah Kabupaten Sanggau untuk Mensosialisasikan Protokol Kesehatan Pemerintah.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: