Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Nasional

Projo Muda Labuhanbatu Bantah Isu Keretakan Prabowo – Jokowi

24
×

Projo Muda Labuhanbatu Bantah Isu Keretakan Prabowo – Jokowi

Share this article
Example 468x60

LABUHANBATU, mentari khatulistiwa.co.id-Beredar isu retaknya hubungan Presiden Joko Widodo dengan Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto dibantah tegas oleh Ketua DPC Projo Muda kabupaten Labuhanbatu, Teguh AK, SH.

Awak media menkonfirmasi relawan pemenangan Prabowo Gibran kabupaten Labuhanbatu tersebut, perihal desas desus isu keretakan dua tokoh besar bangsa itu, dikediamannya dijalan Raja Habib, kelurahan Sioldengan, kecamatan Rantau Selatan, kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. (Sabtu, 04/05/2024).

“Ketum Projo Pusat (Budie Arie) telah menegaskan bantahan terhadap isu tersebut. Dan kami Projo Muda meyakini, dengan adanya rekonsiliasi dua tokoh besar bangsa ini akan menjadikan Indonesia menjadi lebih baik kedepan. Mereka adalah negarawan, yang mengedepankan persatuan dan keutuhan bangsa. Program strategis Hilirisasi adalah salah satu contoh buah dari rekonsiliasi yang sangat solid ini.” Jelas Teguh.

Teguh AK, SH yang merupakan Ketua DPC Projo Muda kabupaten Labuhanbatu itu menegaskan kesolidan kedua tokoh besar bangsa tersebut, apalagi komitmen meneruskan program-program presiden Joko widodo adalah komitmen kuat dari presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Cara-cara yang dilakukan pihak-pihak tertentu untuk mengadu domba keduanya dengan berbagai macam isu adalah langkah yang tidak baik dan menyesatkan” Tambahnya.

Sebelumnya, kabar keretakan hubungan Jokowi dengan Prabowo beredar setelah Pilpres 2024. Warganet mengaitkan kabar itu dengan beberapa potongan video.

Seperti ketidakhadiran Gibran di buka bersama sejumlah partai Koalisi Indonesia Maju juga menambah panas isu itu. Namun, Gibran akhirnya datang pada di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

RDL

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *