Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Tampil Gemilang, Para Rider ILSAM Racing Team Memborong Enam Piala Kejurnas

254
×

Tampil Gemilang, Para Rider ILSAM Racing Team Memborong Enam Piala Kejurnas

Share this article
Example 468x60

MEMPAWAH , mentari khatulistiwa.co.id- ILSAM Racing Team asal Sungai Pinyuh memang bukan team kaleng-kaleng. Kali ini ILSAM Racing Team kembali membuktikan dan berhasil memborong enam piala di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Seri 1 Region C Kalimantan Barat 20-21 April 2024, di Sirkuit Pasir Panjang Indah Singkawang.

Pembalap handal ILSAM Racing Team memperlihatkan performa luar biasa mereka dan berhasil meraih podium di beberapa kategori. Seperti Azi Firdaus (83) Podium 1 kelas BEBEK STD 2T 120cc PEMULA, Zakky Fuadi (93) Podium 2 kelas Matic 130cc STD Open, Erick Katai (124) Podium 4 kelas Matic 130 STD Non Juara, Galuh Prasetia (17) podium 5 kelas Matic 130cc STD SING BEBAS.

Sedangkan di kelas BEBEK STD 120cc X-RIDER kembali dikuasai para Pembalap ILSAM Racing Team. Podium 1 Aji Marompong (66), dan di Podium ke 2 Ines Patria(17).

Direktur Ilsam Racing Team, Saipul Bahri, menyatakan rasa bangga dan syukur karena para pembalap dapat memberikan yang terbaik. Apalagi ini merupakan event Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Seri 1 Region C Kalimantan Barat yang baru pertama kali diikuti.

“Alhamdulillah, di event pertama Kejurnas di tahun 2024 dengan hasil yang gemilang. Hampir seluruh team besar dari berbagai daerah hadir mengikuti event bergengsi ini. Saya berharap Ilsam Racing Team bisa lebih maksimal untuk seri-seri selanjutnya,” tuturnya.

Selain itu, Saipul Bahri mengatakan, bahwa kemenangan ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh team dan para rider.

“Terima kasih kepada Team, Para Rider, mekanik, dan semua yang mendukung. Hasil ini tentunya sangat baik dan memuaskan,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Saipul Bahri juga mengucapkan terimakasih banyak keseluruh sponsor yang telah mendukung Ilsam Racing Team antara lain media partner Mentari Khatulistiwa dan Berita Mempawah, Nurul Hidayah (Bg Uung), Ayai Nak Racing Team, Ajhelm Singkawang, Papara, Wakif, Rafli, Ain Handriansyah, Muhammad Rifqi, Chien Lie Kien, Kevin, Squad Ikan Balap Putusibau (Bowo), Pelangi Sticker, Anggota DPRD Mempawah Ahmadi, dan sponsor lainynya. (Yanto)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *