Surabaya ,mentarikhatulistiwa.co.id- Ditlantas Polda Jatim terus berupaya dalam meningkatkan kualitas pelayananan yang dekat dengan masyarakat dengan bergulirnya program Polantas Menyapa. Inovasi pelayanan yang lebih cepat, transparan, dan ramah kini menjadi wajah baru dalam proses administrasi dalam kepenggurusan surat kendaraan bermotor.
Pamin Samsat Surabaya Utara Iptu Eko Sukamto mengatakan, langkah ini menjadi bagian dari transformasi Polantas modern dalam menghadirkan pelayanan publik yang humanis dan modern.
“Dengan pendekatan yang lebih dekat kepada masyarakat, diharapkan kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian semakin meningkat seiring dengan pelayanan yang berkualitas dan berintegritas,” ujarnya, Sabtu, (08/11/2025).
Suasana pelayanan yang nyaman terlihat di ruang pelayanan publik, di mana petugas memberikan pelayanan dengan profesionalisme tinggi. Prosedur yang tertata rapi dan sistem digitalisasi membantu masyarakat dalam mempercepat proses pengurusan dokumen berkendara, tutup Iptu Eko Sukamto.(har)
Home
Daerah
Polantas MenyapaSamsat Surabaya UtaraLangkah Transformasi Pelayanan Publik Dekat Masyarakat
Polantas MenyapaSamsat Surabaya UtaraLangkah Transformasi Pelayanan Publik Dekat Masyarakat
admin MK1 min read


































