Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahHome

“Langkah Tegas Tim Patroli Reaksi Cepat Polres Kubu Raya Menangkal Kejahatan Jalanan”

33
×

“Langkah Tegas Tim Patroli Reaksi Cepat Polres Kubu Raya Menangkal Kejahatan Jalanan”

Share this article
Example 468x60

KUBU RAYA, mentari khatulistiwa.co.id- Patroli Reaksi Cepat (PRC) Sat Sabhara Polres Kubu Raya mengambil langkah tegas untuk mencegah aktivitas balap liar dan perang sarung di wilayahnya dengan membubarkan sekelompok anak muda yang berkumpul tengah malam di kawasan Jalan Arteri Supadio. Tindakan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya pencegahan dan antisipasi terhadap kejahatan jalanan yang meresahkan.

Melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade, Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati mengugkapkan, Tim PRC Polres Kubu Raya aktif melakukan patroli hingga dini hari. Rute patroli meliputi tempat-tempat yang sering dijadikan lokasi balap liar dan titik pertemuan anak muda, seperti sepanjang Jalan Raya Arteri Supadio dan area Bundaran Trasmart serta Simpang Empat Kapur.

“Tim PRC Polres Kubu Raya melakukan patroli setiap harinya untuk mencegah balap liar, perang sarung, dan kejahatan jalanan lainnya,” kata Ade.

Ade juga menegaskan bahwa Tim PRC tidak beroperasi sendiri, melainkan mendapat dukungan dari Polsek Jajaran Polres Kubu Raya. Mereka saling berkoordinasi dalam menjaga ketertiban dan situasi keamanan di Kabupaten Kubu Raya.

Dalam patroli hari ini, Tim PRC berhasil membubarkan sekelompok anak remaja yang tengah nongkrong di tengah malam di sebuah bangunan kosong di Jalan Raya Arteri Supadio. Diduga kelompok ini tengah mengonsumsi minuman keras. Para pemuda tersebut kemudian berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Patroli Tim PRC yang didukung oleh Polsek Jajaran Polres Kubu Raya diharapkan dapat mengurangi aktivitas balap liar, perang sarung, dan kejahatan jalanan lainnya. Kami memohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan di Kabupaten Kubu Raya,” tambah Ade.

Dengan langkah-langkah proaktif seperti ini, diharapkan wilayah Kubu Raya dapat tetap aman dan nyaman bagi seluruh warga Kabupaten Kubu Raya.

Penulis : Humas_ReKR
Editor : Aiptu Ade

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *