Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahHome

PJ Bupati Ucapkan Selamat Kepada Ade Syafari Menjabat Ketua BAZNAS

36
×

PJ Bupati Ucapkan Selamat Kepada Ade Syafari Menjabat Ketua BAZNAS

Share this article
Example 468x60

//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU, mentari khatulistiwa.co.id- Pj. Bupati Sanggau Suherman,S.H.,M.H melantik pimpinan BAZNAS Pengganti Antar Waktu (PAW) Kabupaten Sanggau periode tahun 2022-2027 bertempat di Ruang Daranante Kantor Bupati Sanggau Kabupaten Sanggau. Jumat (22/3/2024).

Pj. Bupati Sanggau, Suherman dalam sambutan menyampaikan bahwa proses pelantikan pimpinan BAZNAS Pengganti Antar Waktu (PAW) Kabupaten Sanggau yang terpilih merupakan hasil proses verifikasi administrasi dokumen dan uji kompetensi oleh tim seleksi Kabupaten Sanggau yang dilakukan panitia seleksi Kabupaten Sanggau.

“Pelantikan ini tentu saja merupakan saat yang paling membahagiakan dan momen bagi Saudara yang terpilih, karena merupakan pengesahan dan pengangkatan dari Pemerintah Kabupaten Sanggau kepada Saudara sebagai pimpinan BAZNAS Kabupaten Sanggau periode tahun 2022-2027.” ujarnya dalam membaca sambutan.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sanggau, saya ucapkan selamat kepada Saudara Ade Syafari, S.Hut dengan harapan agar dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi saudara sebagai pimpinan BAZNAS Kabupaten Sanggau dengan penuh rasa tanggung jawab, memiliki etos kerja yang tinggi, berkoordinasi dengan jajaran organisasi perangkat daerah, kalangan dunia usaha dan terhadap unit – unit pengelola zakat, demi keberhasilan Baznas Kabupaten Sanggau.” sambungnya.

Zakat adalah merupakan amanah dan perintah bagi umat Islam sebagaimana pada rukun Islam ke 3 , namun pengelolaan zakat tidak hanya dilakukan karena perintah ajaran Islam, melainkan sudah ada perundang – undangan yang mengatur yang kemudian akan berdampak positif terhadap pelaksanaan pembangunan bangsa dan negara.

Pj. Bupati Sanggau, Suherman berpesan dapat bekerja sesuai amanah dan meninggalkan bendera ormas masing – masing dengan semangat rukun, dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sanggau dalam rangka mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Sanggau melalui program – program yang produktif berdasarkan peraturan berlaku.

Penulis      : Rizky Kurniyawan

Editor         : Red

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *