Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahHome

100 Paket Takjil Dibagikan Oleh Ibu Bhayangkari Sekadau kepada Pengguna Kendaraan

40
×

100 Paket Takjil Dibagikan Oleh Ibu Bhayangkari Sekadau kepada Pengguna Kendaraan

Share this article
Example 468x60

Sekadau, Mentarikhatulistiwa.co.id. – Suasana di depan Taman Lawang Kuari Sekadau, terasa berbeda. Keceriaan dan kehangatan menyelimuti para pengguna jalan yang melintas di area tersebut.

Terlihat para ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sekadau, yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Echa Nyoman Sudama, membagikan 100 paket takjil kepada masyarakat. Kegiatan ini juga melibatkan personel regu siaga Polres Sekadau, yang turut membantu kelancaran pembagian takjil.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Sekadau untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan suci Ramadan,” ungkap Ny. Echa Nyoman Sudama, Sabtu (16/3/2024) sore.

Senyum dan ucapan terimakasih terlihat dari wajah para penerima takjil. Rasa syukur dan terima kasih mereka sampaikan kepada Bhayangkari Sekadau atas kepeduliannya. Takjil yang dibagikan bukan hanya sekedar makanan, tetapi juga menjadi simbol kebersamaan dan kehangatan di bulan Ramadan.

“Lebih dari itu, kegiatan ini juga menjadi momen spesial untuk mempererat tali silaturahmi antara Bhayangkari dan masyarakat,” tambah Ny. Echa.

Hanya dalam waktu satu jam, seluruh paket takjil ludes dibagikan. Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Bhayangkari Sekadau tidak hanya menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat, tetapi juga turut membangun silaturahmi dan keharmonisan dalam moment bulan penuh rahmat. (Hms/Boim)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *